Berita Hangat Penghargaan Indigo Musik Indonesia

Kamis, 24 November 2011

 
INDIGO DIGITAL MUSIC AWARDS 2011

Berita Hangat Penghargaan Indigo Musik Indonesia sebuah program penghargaan musik karya musisi Indonesia yang di selenggarakan oleh Telkom Group. Indigo Digital Music Awards tahun ini memasuki tahun ketiga. Musisi musisi yang masuk dalam nominasi ini adalah mereka yang berhasil merajai dunia musik digital baik melalui RBT, MP3 download, Music Video Download dan sebagainya. Acara Anugerah Indigo Digital Music Awards tahun ini di pandu oelh Presenter cantik Sarah Sechan, Desta, Amel Carla dan Vincent.

Berita Hangat Penghargaan Musik Indonesia ini berawal dari insan-insan permusikan indonesia yang telah sekian lama mengoreksi dan meneliti tentang kategori-kategori yang akan masuk nominasi untuk mendapatkan penghargaan dari insan permusikan tanah air kita ini, dari sekian banyak dewan juri yang menganalisis permusikan di tanah air kita ini adalah Anang Hermansyah dan kawan-kawan, kategori yang di ajukan dalam penghargaan ini adalah diantaranya kelompok musik terbaik, penyanyi solo terbaik, lagu terpopuler di tanah air, dan masih banyak lagi kategori-kategori yang lain.

Acara malam penghargaan Musik Indonesia ini dipandu oleh seorang artis, pembawa acara yang selalu berpenampilan dengan rambut pendeknya yaitu siapa lagi kalau bukan Syarach Sechan, pembawa acara ini adalah yang paling berani dan tampil begitu dekat pengunjung dan ramah berbicaranya, berpenampilan tomboy namun berbusana dengan gaun bunga di pundak kanannya dan rok yang menawan pembawa acara ini kelihatan lebih anggun, setelah acara hiburan yang di awali dengan penampilan artis yang sudah tidak asing lagi bagi anda yaitu Agnes Monika, pembawa acara ini turun dari panggung dan menghampiri Ridho Roma, setelah wawancara sebentar dia naik lagi diatas panggung.

Acara penghargaan Musik Indonesia ini diawali oleh Artis Agnes monika, dengan diiringi penari latar yang mempesona, artis ini sama seperti pembawa acara tadi yaitu memakai busana dengan bawahan rok diatas lutut yang begitu cantik dan mempesona apabila diperhatikannya, cocok dan serasi sekali penampilannya kali ini, hiburan yang kedua di isi oleh kelompok Band Ungu yang dengan penampilan barunya Pasya Ungu mencukur Rambutnya Ala Diego Micael timnas U23 Indonesia, begitu juga dengan penampilan ungu malam ini juga diikuti oleh dencer yang cantik dan seksi ala spanyolan, karena menari dengan busana rok setandart, kelihatan cantik dan anggun.


Artis terpilih untuk menjadi pembuka di malam anugerah ini adalah Super Star Agnes Monika yang membawakan lagu Hits terbarunya Paralyzed.
Pengisi Acara:

    * Agnes Monica
    * Ungu
    * Vierra
    * 7 Icons
    * Syahrini
    * Afghan Syahreza
    * Chintya Sari
    * Armada
    * Drew

Nominasi Best Male Artist:

    * Ello
    * Ridho Rhoma
    * Afghan Syahreza
    * Anang Hermansyah
    * Vidi Aldiano
          o Pemenang: Afghan Syahreza

Nominasi Best Female Artist

    * Agnes Monica
    * Astrid
    * Indah Dewi Pertiwi
    * Syahrini
          o Pemenang: Agnes Monica

Best Dangdut Artist

    * Ridho Rhoma
    * Kristina
    * Ayu Ting Ting
    * Manis Manja
          o Pemenang: Ridho Rhoma

Ini adalah awards ketiga buat Ridho Rhoma di Ajang Indigo Digital Music Awards

Nominasi Best Band

    * Ungu
    * Armada
    * ST 12
    * Geisha
    * D’Massive
          o Pemenang: Ungu

 Nominasi Best Indie

    * Slank
    * Last Child
    * Superman Is Dead
    * Endah N Resha
    * Efek Rumah Kaca

    * Pemenang: Last Child
 
Demikian sedikit tentang Berita Hangat Penghargaan Indigo Musik Indonesia semoga permusikan indonesia tambah maju dan sebagai penyelenggara PT Telcom Group semakin Jaya dan tambah maju, kami bangsa Indonesia bangga akan kemajuan-kemajuan dan prestasi yang telah anda raih.semoga tahun depan semakin berkembang pesat untuk keduanya, Musik Indonesia Dan PT Telcom Group semakin jaya selalu.

Artikel yang Berkaitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Berita Hangat Terbaru All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah | Published by Borneo Templates | Thanks to: Google for Ping my Blog