Berita Hangat Penghargaan Atelit Indonesia Bisa Terbaru

Sabtu, 26 November 2011

Berita Hangat Penghargaan Atelit Indonesia Bisa Terbaru merupakan sebuah penghargaan atlit-atelit indonesia yang di prakarsai oleh PT MNC TV Group, yang memberikan sebuah penghargaan kepada mereka atelit-atelit Indonesia terbaik pada SEAGAMES kemarin, mereka yang terbaik diantaranya adalah sosok pelatih yang patut disegani ditanah air kita ini, RD (Rahmad Darmawan) tetap yang terbaik diantara para atelit-atelit terbaik lainnya, Rahmad Darmawan patut mendapatkan penghargaan meskipun hanya mendapatkan mendali perak, karena dalam permainan sepakbola yang dia pimpin telah menampilkan penampilan yang terbaik dan sportivitas tinggi bersih tiada cela.

Selain para punggawa sepak bola Indonesia U23 SEAGAMES kemarin masih banyak lagi atelit dari cabang olahraga lain yang telah mengangkat nama harum bangsa Indonesia, berita-hangat-penghargaan-indigo-musik.lini diberikan langsung oleh Mentri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng di gedung serbaguna jakarta yang diprakarsai oleh PT RCTI dan MNC TV Group, Pemerintah RI melalui Menpora Andi Mallarangeng hari Kamis (24/11) sore di Gedung Serba Guna, Jakarta menyerahkan penghargaan kepada para atlet yang sukses mengangkat Indonesia menjadi Juara Umum pada  SEA Games XXVI lalu.

Secara simbolis Berita Hangat Penghargaan Atelit Indonesia Bisa Terbaru penghargaan diserahkan oleh Menpora kepada atlet-atlet yang berhasil meraih medali emas seperti, pelari Triyasningsih dan Franklin, perenang I Gede Suman, petenis Christopher Rungkat, pembalap Uyun Muzizah dan beberapa atlet yang memecahkan rekor di ajang SEA Games lalu.

Menpora mengatakan, penghargaan ini pantas diterima para atlet yang sudah berjuang mengharumkan dan mengibarkan bendera Indonesia. "Pemerintah bangga dan wajib memberikan penghargaan ini kepada semua atlet Merah Putih yang berjuang untuk mendapatkan medali. Dan sekarang penghargaan ini kami berikan langsung per atlet yang mendapatkan medali, kalau emas berarti masing-masing 200 juta, perak 50 juta dan perungggu 30 juta. Dan saya tegaskan, pajak sepenuhnya ditanggung pemerintah," kata Menpora.

Kepada seluruh atlet Andi mengatakan agar penghargaan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, sebab ke depan masih banyak presrasi yang harus diraih lagi. "Kita saat ini mengalami momentum kebangkitan olahraga yang luar biasa. Grafik kita sekarang sudah ada di tingkat paling atas dan saya minta prestasi ini tetap kalian jaga dengan baik. Penghargaan yang diberikan pemerintah ini harus kalian gunakan untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi," tambahnya.

Pada pemberian penghargaan tersebut, pemerintah diperkirakan mengeluarkan uang sebesar Rp 120 miliar dengan rincian 182 medali emas, 151 perak dan 145 perunggu.

Hadir pada acara ini ini antara lain  Ketua Umum INASOC, Rita Subowo, Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, Ketua Satlak PRIMA Tono Suratman. Ketua INASOC yang juga Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo berharap kebangkitan prestasi ini tetap dijaga. Beberapa pejabat Eselon 1 di lingkungan Kemenpora juga hadir, antara lain Plh Seskemenpora  Djoko Pekik, Lalu Wildan, Zubakhrum Tjenreng dan James Tangkudung. (amr)

Demikian sedikit informasi tentang Berita hangat penghargaan Atelit Indonesia Bisa yang telah mengharumkan nama bangsa di ajang SEAGAMES XXVI di Medan dan Jakarta kemarin, Atelit Indonesia telah menjadi juara umum, Bravo untuk para atlit yang telah berjuang demi bangsa dan negara semoga tambah berprestasi di hari kemudian, dan tambah jaya selamanya, buat PT MNC TV Group terima kasih telah memberikan motifasi kepada para atelit sehingga menjadi juara umum di ajang SEAGAMES XXVI tahun ini.


Artikel yang Berkaitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Berita Hangat Terbaru All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah | Published by Borneo Templates | Thanks to: Google for Ping my Blog