Berita Hangat Ayu Ting-Ting Rilis Album Terbaru

Selasa, 29 November 2011

 

Berita Hangat Ayu Ting-Ting Rilis Album Terbaru ini merupakan berita yang menggembirakan bagi seluruh penggemarnya, karena disamping untuk mendongkrak popularitasnya lagu ini dipersiapkan untuk penyambutan datangnya tahun baru 2012. Artis dangdut fenomenal Ayu Ting Ting segera meluncurkan album baru. Menurut pelantun "Alamat Palsu" itu, album barunya akan dilepas ke pasaran akhir tahun 2011, "Insya Allah akhir tahun akan diluncurkan," kata Ayu, saat ditemui di Denpasar, Selasa 29 November 2011.

Kendati begitu, Ayu tak mau membocorkan sedikit pun satu single yang bakal jadi andalannya. "Jangan dibocorkan dulu, masih rahasia," ucapnya, namun, Ayu menegaskan albumnya nanti tetap berada pada jalur dangdut. "Genre-nya tetap dangdut. Tunggu saja yah," katanya, selain membeberkan soal rencana peluncuran album barunya, Ayu juga buka-bukaan tentang aktivitasnya belakangan ini. Semenjak terkenal, dan banyak penghargaan yang ia dapat, dia juga mengaku kebanjiran job manggung di sejumlah stasiun televisi dan di kota-kota besar. 

Bahkan besok malam, 30 November, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini akan tampil di klub malam musik and pub terkenal di Denpasar, Akasaka. Manajemen Akasaka mengaku sengaja memberikan ruang khusus untuk Ayu Ting Ting tampil di klubnya, meskipun Berita Hangat Ayu Ting-Ting Rilis Album Terbaru ini belum santer di bicarakan, "Ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap Ayu Ting Ting," kata Manajer Entertainment Akasaka, Honggo Pratisto.

Dalam kesempatan itu Ayu Ting Ting akan menggoyang Bali dengan menyanyikan tujuh lagu. Dari ketujuh lagu itu, Ayu mengaku akan membawakan satu lagu Korea. "Saya bawakan tujuh lagu, enam diantaranya lagu dangdut, dan satu lagu Korea," kata Ayu, dalam konser yang diberi tema "Ayu Ting Ting Sensasional Konser" itu, Ayu berharap semuanya dapat berjalan lancar dan sukses. "Doakan saya agar semuanya berjalan lancar dan sukses. Semoga masyarakat Indonesia di Bali terhibur dengan kehadiran saya," harap Ayu Ting Ting.

Berita Hangat Ayu Ting-Ting Rilis Album Terbaru sangat mengundang media untuk mengetahuinya, selain kebanjiran job manggung di berbagai kota, Ayu juga memiliki banyak tawaran  akting dalam film layar lebar, "Ada tawan main film layar lebar juga. Filmnya horor. Tapi yang saya tahu, film horor itu vulgar. Jadi, saya maunya main film cerita ABG dan remaja gitu deh," ucapnya.

Artikel yang Berkaitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Berita Hangat Terbaru All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah | Published by Borneo Templates | Thanks to: Google for Ping my Blog