Ramalan Bintang terbaru 2012

Senin, 26 Desember 2011

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier, dan kesehatan melalui zodiak Anda!



TAURUS
Berikan hal terindah untuk pasangan, demi terwujudnya hubungan harmonis. Hilangkan pola pikir Anda yang buruk di masa lalu, sambut tahun baru yang segera datang dengan optimisme. Anda sedikit mengalami depresi atas beban hidup, coba segarkan pikiran dengan kegiatan yang Anda suka. Jaga kesehatan dengan memerhatikan asupan gizi dan olahraga.

Cinta: Jangan selingkuh
Keuangan: Ada dana cadangan
Kesehatan: Posisi tidur ganggu kebugaran

GEMINI
Membina suatu hubungan, kuncinya adalah komunikasi intens. Jangan egois. Harus bisa mensyukuri hidup karena Anda termasuk memiliki kelancaran dalam karier. Jangan selalu melihat ke atas. Jangan remehkan gangguan kesehatan sekecil apapun, agar tak memicu gangguan yang lebih serius.

Cinta: Jangan cemaskan pasangan
Keuangan: Butuh bantuan
Kesehatan: Radang tenggorokan

CANCER
Sikap Anda terlalu pencemburu. Kontrol perasaan Anda, agar pasangan tak malah menjauh. Anda harus lebih mempercayainya. Anda mengalami banyak masalah di tempat kerja, sebaiknya cari solusi dan bicarakan dengan rekan-rekan Anda. Jangan sampai masalah menjadi larut. Perlu ketenangan diri, Anda butuh relaksasi di tengah beban pekerjaan yang cukup menyita pikiran.

Cinta: Selalu kecewakan dia
Keuangan: Menabung biar cepat kaya
Kesehatan: Mata lelah

LEO
Kelemahan Anda terkadang menjadi masalah yang dapat mengacaukan hubungan. Coba lebih tegar menghadapi masalah. Jangan pernah menganggap pekerjaan Anda hina dan rendah, karena di luar sana masih banyak pengangguran. Anda harus bersyukur. Hal yang terbaik untuk kesehatan Anda saat ini adalah menuruti anjuran dokter.

Cinta: Asyik sendiri
Keuangan: Sekarat
Kesehatan: Cek kesehatan

VIRGO
Sepertinya, Anda dan pasangan perlu ketenangan dalam berpikir, butuh kedewasaan dalam mengatasi masalah. Pertanda baik untuk Anda karena ada beberapa tawaran pekerjaan. Pikirkan dengan cermat sebelum memutuskan yang terbaik. Jangan gengsi dalam bekerja. Lepaskan semua aktivitas, saat jadwal olahraga di depan mata. Ingat, kesehatan Anda yang paling penting.

Cinta: Dia butuh perhatian
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Masuk angin

LIBRA
Belum sempurna rasanya bila kasih sayang Anda bertepuk sebelah tangan, Anda harus bisa pastikan pasangan Anda memiliki perasaan sama. Seharusnya, Anda bertanya dahulu sebelum melakukan hal yang di luar tanggung jawab, bisa berakibat kurang baik. Perlu perawatan rutin, karena kondisi tubuh sedikit lemah, Anda harus yakin bahwa Anda bisa sembuh dan normal kembali.

Cinta: Lebih baik putus
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Perbanyak minuman berkalsium

SCORPIO
Janji yang telah terikrar bersama, seharusnya Anda jaga baik-baik. Jangan sampai menjadi bumerang. Program kerja Anda harus ada perubahan pada tahun ini, cari solusi terbaik tanpa menundanya. Lengah akan membuat Anda kehilangan segalanya. Jangan mudah menyerah dengan gangguan kesehatan. Perlu ketelatenan untuk mengembalikan kebugaran tubuh.

Cinta: Butuh perjuangan
Keuangan: Boros
Kesehatan: Perhatikan kesehatan gigi

SAGITARIUS
Keharmonisan kalian membuat orang lain merasa iri. Sikap Anda sudah seharusnya seperti itu. Anda dan pasangan tinggal menjaganya. Tidak ada perubahan karier, justru perlu waspada dengan kemunduran akibat kesalahan lalu yang terulang. Jangan sepelekan nasihat dokter. Perlu disiplin dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.

Cinta: Percayakan pada dia
Keuangan: Irit
Kesehatan: Gangguan kulit

CAPRICORN
Sudah seharusnya Anda lebih mengenal pasangan, sebelum melangsungkan hubungan lebih jauh. Kesibukan akan bertambah, Anda harus mempersiapkan diri dengan baik. Jangan sampai kesempatan hilang. Ikuti petunjuk dokter untuk mengatasi masalah kesehatan Anda. Hindari pantangan-pantangan jika ingin cepat sembuh. Ingat, istirahat itu penting.

Cinta: Jangan kecewakan dia
Keuangan: Bonus lagi
Kesehatan: Butuh relaksasi

AQUARIUS
Jangan terlalu banyak memikirkan hal yang tidak perlu. Anda harus tetap yakin dan percaya kepada pasangan. Jangan ulangi kesalahan di masa lalu demi kehidupan yang lebih baik dan semakin harmonis. Jaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan menyeimbangkan pola makan bergizi, olahraga rutin, dan istirahat cukup.

Cinta: Jangan sia-siakan dia
Keuangan: Ada sisa buat tabungan
Kesehatan: Tingkatkan daya tahan tubuh

PISCES
Sudah waktunya Anda mendapatkan kasih sayang lebih dari pasangan. Coba untuk lebih mengenalnya. Hal yang baik akan menghampiri, namun Anda harus siap dengan segala risiko. Berikan yang terbaik untuk karier. Perlu totalitas dalam bekerja. Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan yang sedang prima. Bila selalu check-up secara berkala.

Cinta: Pupus harapan
Keuangan: Gunakan untuk hal positif
Kesehatan: Jaga kesehatan dengan olahraga

ARIES
Perdebatan Anda harusnya diselesaikan dengan baik-baik, rasa sayang dan cinta bisa menjadi obat masalah. Tidak ada salahnya dicoba. Cara bekerja Anda saat ini sangat tidak efisien, perlu inovasi dan perubahan yang dapat membuat anda lebih maju. Anda terlalu banyak melakukan aktivitas yang berat, coba untuk mengkondisikan kesehatan anda. Jangan terlalu memaksa.

Cinta: Butuh pengorbanan
Keuangan: Hati-hati bonus tidak halal
Kesehatan: Hindari stres

Artikel yang Berkaitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Berita Hangat Terbaru All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah | Published by Borneo Templates | Thanks to: Google for Ping my Blog