Wayne Rooney Striker Manchester Unitet

Rabu, 04 Januari 2012


Wayne Rooney (Dailymail.co.uk)

Wayne Rooney Striker Manchester Unitet siapa yang tidak mengenalnya, wajahnya tampan, piawai menguasai bola dan panglima MU paling tangguh di eranya, awal Januari ini telah menghabiskan £ 30 ribu atau sekitar Rp426 juta demi perawatan rambutnya. Rambutnya kini terlihat lebih gelap dibanding dengan awal Desember lalu.

Seperti berita yang dilaporkan Dailymail, Rooney terlihat sedang berjalan di lorong Bandara Manchester, Inggris bersama rombongan MU, Selasa, 3 Januari 2012. Saat itu, rambut Roo lebih gelap dan kurang datar dibanding biasanya, Rooney diperkirakan memilih menggunakan gel di rambutnya selama penerbangan ke Newcastle. Atau, bisa jadi ayah satu anak itu mencoba gaya rambut yang sedikit berbeda dari biasanya.

Dalam perjalanan ke Newcastle, Wayne Rooney Striker Manchester Unitet mengenakan jaket hitam berlogo MU. Dia juga terlihat serius saat melewat lorong bandara, awal Desember lalu, tranplantasi rambut yang dijalani Rooney dinilai tidak berjalan maksimal. Pasalnya, rambut pemain berusia 26 tahun itu  mulai terlihat beruban, namun hal ini dibantah oleh Direktur Klinik Rambut, Harley Street, Nadeem Uddin Khan. Menurutnya, perubahan warna rambut Rooney merupakan hal normal yang tak perlu dikhawatirkan.

"Tidak mungkin menghakimi efek dari tranplantasi dalam waktu kurang dari 6-12 bulan," katanya. "Seluruh prosesnya sama dengan tranplantasi tanaman di mana saat akar mulai membangun diri, gejala pertumbuhan terasa di atas bisa rata dan ini bisa mengakibatkan pemudaran warna," lanjut Nadeem Uddin. "Ini normal," tegasnya, Rooney sendiri menjalani tranplantasi rambut di salah satu klinik di London, Juni 2011. Saat menjalani terapi, Rooney kerap mengabarkan perkembangannya melalui akun twitternya.

Wayne Rooney Striker Manchester Unitet ini mengatakan, "Hanya untuk informasi kepada semua pengikut saya, bahwa saya telah melakukan tranplantasi rambut. Saya sudah botak saat berusia 25 tahun, jadi kenapa tidak? Saya puas dengan hasilnya," ujar Rooney melalui twitter beberapa waktu lalu. Pada pertandingan awal tahun striker ini tidak bermain, jadi untuk pertandingan selanjutnya melawan Newcastle.

Sir Alex Ferguson memastikan keadaan striker Wayne Rooney akan kembali bermain saat Manchester United menghadapi Newcastle United pada lanjutan Premier League di St James Park, Rabu 4 Januari 2012, nama Rooney tidak dimasukkan Ferguson ke skuad MU saat dikalahkan Blackburn Rovers 2-3 di Old Trafford, Sabtu 31 Desember 2011. Striker internasional Inggris itu diyakini dihukum Ferguson karena pesta hingga larut malam bersama dua rekan setimnya, Jonny Evans dan Darron Gibson.

Pihak MU berdalih, Wayne Rooney Striker Manchester Unitet tidak dimainkan Ferguson karena tidak fit setelah absen di beberapa kali latihan. Kini, Ferguson memastikan Rooney akan kembali bermain saat menghadapi Newcastle, "Wayne Rooney siap bermain. Ada beberapa kali latihan yang dia lewati. Anda harus fit untuk bermain di liga ini, Anda tidak bisa absen latihan," ujar Ferguson seperti dikutip dari Sky Sports.

Selain Rooney, untuk lawan musuh berikutnya, Ferguson juga memastikan winger veteran, Ryan Giggs, akan bermain sejak menit pertama. "Kami berusaha keras untuk bisa memainkan Rio Ferdinand. Dan Ryan Giggs bisa memberi perubahan buat tim. Anderson juga seharusnya bisa tampil lebih baik setelah bermain 45 menit lawan Blackburn," papar Ferguson.

Ferguson sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain MU yang cedera, termasuk Wayne Rooney Striker Manchester Unitet dan kapten Nemanja Vidic yang harus absen hingga akhir musim karena cedera lutut. Manajer asal Skotlandia itu mengungkapkan alasan mengapa banyak pemain The Red Devils yang cedera, "Kami mengalami banyak pemain yang cedera. Itu mungkin karena gaya permainan kami yang selalu ingin menguasai bola dan ingin selalu tampil menyerang," pungkas Ferguson.

Artikel yang Berkaitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Berita Hangat Terbaru All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah | Published by Borneo Templates | Thanks to: Google for Ping my Blog