Cinta Menambah Keharmonisan Dan Keutuhan Keluarga

Rabu, 04 Januari 2012


Bercinta (doc Corbis)
Cinta Menambah Keharmonisan Dan Keutuhan Keluarga merupakan karunia Ilahi Tuhan semesta alam yang telah membangkitkan perasaan kita untuk merasakan suatu keni'matan tentang suatu yang indah-indah, seperti berduaan dengan pasangan kita yang kita sayangi, menikmati waktu liburan bersama berdua saja dengan pasangan adalah hal yang paling ditunggu. Jika bosan melakukan aktivitas di luar rumah, Anda dan suami juga bisa menikmati kegiatan romantis di dalam rumah. 

Dalam Berita keharmonisan hubungan anda, melakukan kegiatan mandi bersama mungkin bisa menjadi pilihan buat Anda pasangan suami istri yang belum memiliki momongan, berendam di bathtub mengombinasikan aroma yang wangi, sambil saling memandang, bersentuhan, membuat tubuh Anda rileks, sekaligus menstimulasi dan memuaskan Anda dan pasangan. Mandi di bawah shower pun tak kalah menyenangkan, karena Anda bisa saling memijat dan menyabuni. Hasilnya, badan menjadi bersih, dan stres pun hilang. 

Manfaat penting mandi bersama juga lebih dari sekadar membersihkan tubuh dan membangkitkan erotisme bersama pasangan, namun juga bisa Cinta Menambah Keharmonisan Dan Keutuhan Keluarga, kamar mandi merupakan ruang paling pribadi, sehingga seharusnya Anda dan pasangan bisa ngobrol lebih intim tentang hal-hal yang tak sempat Anda bicarakan di tengah kesibukan kerja Anda.

Berikut adalah beberapa tips melakukan aktivitas mandi, dalam keadaan bersama agar terasa lebih romantis seperti dikutip laman Times of India:

- Hiasi  bathtub dengan lilin berwarna putih di sekitarnya
- Anda juga bisa menghias daerah dekat lilin dengan kelopak mawar.
- Jika mungkin dilakukan, matikan lampu selama aktivitas mandi bersama dilakukan
- Tempatkan bungan favorit pasangan di sudut-sudut ruang kamar mandi Anda
- Rencanakan mandi busa karena hal ini bisa membangkitkan suasana hati Anda berdua
- Aturlah beberapa permainan  romantis yang  manis yang bisa Anda lakukan berdua
- Lengkapi kegiatan mandi bersama Anda dengan minuman menyegarkan seperti sampanye atau minuman rempah pembangkit asmara.
-Bisa juga menyiapkan minuman jus stroberi untuk menyegarkan suasana
- Anda bahkan dapat membaca buku romantis bersama-sama sambil menikmati minuman dalam bak  mandi.

Cinta Menambah Keharmonisan Dan Keutuhan Keluarga ini berawal dari dongeng tentang putri yang bertemu dengan pangeran impian dan film-film ber-genre romantis, memang jadi 'santapan' wanita. Dibandingkan pria, wanita juga cenderung lebih romantis. Namun, dalam hal menyatakan perasaan cinta, justru pria yang akan mengakuinya pertama kali.

Menurut sebuah studi, berita yang dihimpun adalah, 70 persen pria selalu menjadi yang pertama dalam menyatakan cinta. Penelitian ini dilakukan oleh MIT Sloan School of Management di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat, terhadap respoden berusia 20 hingga 60 tahun."Ada sebuah dorongan yang memaksa keinginan seseorang untuk mengucapkan cinta dan memicu perasaan ketika seseorang mengatakan cinta," ujar Josh Ackerman, pemimpin penelitian pada Journal of Personality and Social Psychology, dikutip dari Daily Mail.

Para peneliti yang merupakan para psikolog sosial juga menemukan bahwa Cinta Menambah Keharmonisan Dan Keutuhan Keluarga ini, seseorang akan lebih bahagia mendengar pernyataan cinta setelah melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Mereka juga menjelaskan bahwa hal ini terjadi karena kedua gender secara genetis diprogram untuk menginvestasikan hubungan yang didesain untuk menghasilkan keturunan.

Dalam berita yang kami rangkum, menurut penelitian ini, waktu mengatakan cinta akan menjadi jawaban dari pertanyaan apakah pasangan Anda akan setia sampai akhir hayat. Diketahui, bahwa orang yang mengatakan cinta sebelum berhubungan intim dengan pasangannya, cenderung tidak tertarik pada hubungan jangka panjang, "Jika seseorang mengatakan cinta sebelum hubungan seks terjadi, dia masih memiliki keraguan pada hubungan jangka panjang," ujar Dr. Ackerman.

Namun, ia menambahkan, arti yang sesungguhnya tentang Cinta Menambah Keharmonisan Dan Keutuhan Keluarga jika pasangan Anda mengatakan cinta setelah Anda berhubungan seks, itu bisa menjadi indikator tentang bagaimana perasaan mereka sebenarnya, "Tidak ada keraguan bahwa mereka mencoba mendapatkan hal yang lebih dari hubungannya dengan Anda," kata Dr. Ackerman, maka dari itu pertimbangkanlah sebelum mengatakan apa itu cinta.

Mengatakan cinta bukanlah perkara mudah, adapun Berita-nya yang perluanda ketahui, bagaimana mengetahui bahwa Anda benar-benar di mabuk cinta dengan orang yang tepat, dan orang tersebut pun memiliki perasaan yang sama?. Pakar hubungan Dr. Drew dan Paul Carrick Brunson membocorkan rahasia untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengatakan 'aku cinta kamu'. Termasuk, apa saja yang harus dipertimbangkan sebelum mengungkapkannya.

Apa motivasi Anda?Kenapa Anda merasa begitu siap mengatakan cinta? Jangan mengatakannya, kecuali Anda bersungguh-sungguh. Jangan berpikir bahwa ungkapan cinta adalah sesuatu yang dapat diungkapkan begitu saja pada saat Anda benar-benar menyukai seseorang. "Banyak orang yang dapat membuat Anda merasakan benar-benar suka, tapi cinta menunjukkan ikatan yang melampaui basa-basi umum," ujar Dr. Drew, seperti dikutip dari Shine.

Apa perasaan tersebut benar-benar cinta atau nafsu belaka?
Sangat mudah mengaburkan dua fakta tersebut. Pikirkan baik-baik. Jika Anda sangat bersemangat, bergairah, tidak lain dan tidak bukan perasaan itu hanya nafsu untuk memiliki atau nafsu seksual. Perasaan cinta memerlukan lebih dari sebatas gairah.

Apakah motivasi Anda tulus?
Sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius, instrospeksi diri. Jika Anda memiliki sejarah selalu jadi yang pertama mengatakan cinta, buatkan jadwal untuk diri sendiri. Tidak peduli seberapa kuat rasa tersebut, taktik 'wait and see' saat pendekatan, selalu berhasil membuat kesimpulan.

Bagaimana perasaan calon pasangan terhadap Anda?

Tentu Anda ingin memastikan perasaan si dia. Apakah dia juga memiliki perasaan yang sama dengan Anda atau tidak. Pastikan status dari hubungan Anda dan dia, jangan pernah membiarkan diri terperangkap dalam hubungan tanpa kejelasan.

Untuk Anda yang lambat dalam proses pendekatan
Jika Anda adalah penolak cinta kronis yang terkadang memakan waktu hingga enam bulan sampai satu tahun untuk mengungkapkan perasaan. Anda mungkin perlu melakukan semacam penilaian yang berbeda, bagi Anda yang hanya bisa memberikan waktu, bukan komitmen atau bahkan hati, Anda harus mengatakannya. Tujuannya adalah bersikap adil, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga bagi perasaan orang lain. Jangan sampai Anda menggantungkan perasaan orang lain hanya untuk memastikan perasaan Anda.

Kapan waktu yang tepat mengatakan cinta?
Bahkan dengan semua panduan ini, tidak ada jadwal yang tepat untuk mengungkapkan kata cinta. Pada intinya, hal ini tentang bagaimana menilai perasaan Anda dan si dia, serta menghitung risiko jika Anda mengatakannya.

Artikel yang Berkaitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Berita Hangat Terbaru All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah | Published by Borneo Templates | Thanks to: Google for Ping my Blog